Cara Menyuburkan Rambut Secara Alami

No comment 164 views
Cara Menyuburkan Rambut - Semua wanita atau pria pasti ingin memiliki rambut yang subur, sehat dan berkilau. Namun, tidak sedikit pria dan wanita yang tidak mengetahui bagaimana cara untuk merawat rambutnya, agar subur. Oleh karena besar keinginan para wanita dan pria untuk menyuburkan rambutnya, maka pusbercom akan memberikan beberapa caranya.

Cara Menyuburkan Rambut

  • Menggunakan Lidah Buaya - Caranya adalah dengan membersihkan lidah buaya kemudian memotong untuk mengambil lendir. Gosokkan lendir di ke kulit kepala dan pijat. Selanjutnya, biarkan selama 15 menit. Setelah itu, cuci rambut dengan sampo. Lakukan ini tiga kali seminggu.
  • Menggunakan Daun Seledri - Dapat membantu meningkatkan kesuburan rambut. Kandungan-kandungan dalam seledri dapat memenuhi nutrisi yang dibutuhkan rambut. Caranya dengan, tumbuk halus daun sledri (jangan terlalu lama) kemudian usapkan pada kulit kepala, biarkan 15 sampai 20 menit kemudian bilas dengan air bersih.
  • Menggunakan Kemiri - Caranya cukup sederhana, sangrai butiran kemiri kemudian tumbuk halus. Usapkan pada bagian rambut dan kulit rambut. Biarkan sekitar 20 menit, kemudian bilas dengan air bersih.
  • Menggunakan Teh - Caranya adalah menjaga teh selama sehari sampai datang ke teh basi. Lebih baik lagi, teh ditempatkan di udara terbuka. Pada pagi berikutnya, tuangkan teh ke dalam rambut. Kemudian tutup rambut dengan handuk dan tetap selama 30 menit, sehingga teh dapat menyerap ke dalam rambut. Setelah itu, Anda bisa mandi. Lakukan ini secara rutin.
Demikianlah cara menyuburkan rambut agar tetap berkilau dan sehat, tidak rontok. Jika Anda menginginkan hasil yang maksimal, silahkan untuk melakukan beberapa cara diatas secara rutin.