Keunggulan Suzuki Inazuma Dibanding Ninja dan CBR

No comment 7 views
Keunggulan Suzuki Inazuma Dibanding Ninja dan CBR - Tidak sedikit orang yang mengatakan bahwa Suzuki Inazuma 250 adalah motor berkelas 250cc yang nanggung, jika dibandingkan dengan pesaingnya, yaitu Ninja 250cc dan CBR 250cc. Selain dari model juga kualitas, karena motor Suzuki Inazuma 250cc dibangun atau diproduksi di Negeri China. [caption id="" align="aligncenter" width="576"]Keunggulan Suzuki Inazuma 250, Suzuki Inazuma 250cc Keunggulan Suzuki Inazuma 250[/caption] Penasaran dengan beberapa keunggulan Suzuki Inazuma dibanding Ninja dan CBR, berikut perbandingannya :
  • Desainnya yang fokus pada Naked Bike, desain seperti ini cocok untuk yang suka perjalanan jauh atau touring, Suzuki Inazuma tidak memiliki kompetitor sehingga dapat dapat membuat motor tidak cepet lelah ketika untuk perjalanan jauh (touring).
  • Selain desain yang pas untuk touring, motor Suzuki Inazuma ini juga dapat digunakan harian. Motor Suzuki Inazuma 250cc ini dilengkapi dengan monoshock dipadu dengan bagian depan yang menggunakan model telekopik.
  • Suzuki Inazuma 250cc menggunakan knalpot ganda kanan-kiri dengan twin muffler yang dilapisi sistem pembuangan dengan arah paralel menuju belakang, dilengkapi tutup ujung meruncing serta chrome plating.
  • Mesin Suzuki Inazuma 250cc tersebut berkapasitas 248 cc dengan SOHC dan fuel injection dengan transmisi 6-percepatan. Tenaga yang dihasilkan sebesar 24 hp pada 8.500 rpm dengan torsi 22 Nm pada 6.500 rpm. Rasio perbandingan mesinnya 11,5:1.
  • Harga yang murah yaitu, Rp 46.000.000,- on the road Jakarta.
  • Indikator interval perawatan yang dilengkapi fitur jam.
Semakin tertarik bukan setelah melihatĀ keunggulan Suzuki Inazuma dibanding Ninja dan CBR, maka dari itu motor ini patut untuk direkomendasikan dalam pemikiran Anda ketika Anda akan membeli motor berkeles 250cc.