Cara Membobol ATM – Modus Bobol Mesin ATM

No comment 110 views
Cara membobol ATM dapat dilakukan dengan mudah dengan alat sederhana. Modul bobol ATM atau mesin ATM semakin hari semakin marak terjadi di Negeri Indonesia ini, baik dilakukan oleh orang ahli ataupun orang awam sekalipun, yang perlu dilakukan hanyalah dengan menggunakan kertas plastik, misalkan saja seperti kertas slip bukti transaksi Anda di ATM, itu bisa dijadikan lubang atau celah untuk melakukan kejahatan pembobolan ATM. [caption id="" align="aligncenter" width="350"]Cara Membobol ATM-Modus Bobol Mesin ATM Cara Membobol ATM-Modus Bobol Mesin ATM[/caption] Tahap yang perlu dilakukan oleh pelaku tidaklah begitu rumit, berikut beberapa langkah yang sering dilakukan oleh pelaku pembobol ATM.

Cara Membobol ATM-Modus Bobol Mesin ATM

  • Menyiapkan kertas plastik dan dipotong atau dibentuk sebesar kartu ATM atau bisa juga yang berukuran lebih kecil.
  • Mengikat ujung kertas plastik yang telah dipotong dengan benang yang sangat halus dan tipis, sehingga tidak terlihat oleh para pengguna mesin ATM.
  • Menunggu diluar mesin ATM, untuk mendapatkan korban yang terjebak dalam perangkapnya.
  • Jika sudah ada korban yang masuk dalam mesin ATM dan memasukkan kartu ATM kedalam mesin serta nomer PINnya, maka kertas plastik yang sudah dimasukkan dalam mesin ATM tersebut akan menghalangi masuknya Kartu ATM korban dan menghalangi pendataan mesin ATM, sehingga seolah kartu ATM tersebut tertelan didalam mesin ATM.
  • Dengan begitu maka korban akan berfikir bahwa kartunya tertelan oleh mesin ATM dan bergegas untuk pergi ke Bank melapor.
  • Disaat itulah para pembobol ATM akan beraksi, masuk dalam ruang mesin ATM, menarik benang yang telah dipasang tadi, dan mesin ATM akan kembali bisa membaca kartu ATM korban yang telah dimasukkan dan Nomor PIN yang telah diketikkan oleh korban.
  • Pelaku pembobolan ATM itu-pun dapat dengan bebas menggunakan kartu ATM tersebut tanpa harus mengetahui PIN korban.
Informasi yang diberikan oleh pusber tentang cara membobol ATM ini bukan bermaksud untuk memberikan trik atau cara kepada pengunjung situs pusat berita untuk melakukan pembobolan ATM, namun informasi tersebut diatas diberikan untuk memberikan rasa hati-hati kita semua dalam melakukan transaksi di mesin ATM, dengan cara melihat-lihat dahulu mesin ATM apakah ada yang janggal atau tidak, jika ada yang janggal Anda bisa melaporkan ke petugas keamanan terdekat atau Anda pindah saja ke mesin ATM lain, demi keamanan kartu ATM Anda.