Cara Mengencangkan Payudara Secara Alami

1 comment 1084 views
Cara mengencangkan payudara secara alami juga bisa Anda lakukan dengan mudah, seperti Anda merawat kulit wajah Anda. Payudara atau buah dada sering kali wanita menomor duakan, padahal jika Anda fikir payudara juga merupakan salah satu organ tubuh Anda yang dapat menjadi daya tarik bagi lawan jenis Anda. Untuk itu sebaiknya mulai sekarang Anda juga harus dan perlu memerhatikan atau merawat payudara Anda agar tetap kencang dan indah dipandang, sehingga itu akan dapat menambah nilai positif dalam penampilan Anda.

Cara Mengencangkan Payudara Secara Alami, Tips Mengencangkan Payudara Secara Alami

Cara Mengencangkan Payudara Secara Alami

Kenapa payudara atau buah dada itu perlu dirawat selain dari penampilan, karena buah dada itu lebih rentan kendor dengan bertambahnya usia Anda, bahkan payudara Anda bisa juga ikut terbawa keriput. Sehingga pada saat itu juga payudara Anda akan menjadi cenderung turun dan tidak indah lagi dipandang. Namun, Anda sebagai wanita yang masih muda, Anda tidak perlu bingung bagaimana cara merawatnya, karena kami akan memberikan beberapa cara mengencangkan payudara secara alami yang dapat Anda praktekkan dirumah, berikut tips dan cara mengencangkan buah dada Anda:
  • Langkah yang pertama lakukan pemijatan payudara Anda dengan minyak mujisat (minyak bulus, ekstrak bunga melati dan minyak zaitun) sehingga peredaran darah dipayudara Anda akan menjadi lancar dan mencegah kerut kulit payudara.
Cara memijat payudara:
  1. Ambil beberapa tetes minyak, dan ratakan di kedua telapak tangan Anda.
  2. Lakukan gerakan memutar berlawanan arah antara satu bagian payudara dengan payudara lain. Pijatan di awali dari arah dalam ke luar.
  3. Lakukan pemijatan cukup 2-3 menit saja, 3 kali dalam seminggu.
  • Langkah yang kedua lakukanlah atau maskerkanlah payudara Anda dengan bahan-bahan yang dapat membantu mengencangkan kulit payudara Anda.
Cara memaskerkan payudara :
  1. Larutkan masker dalam air mawar.
  2. Maskerkan merata pada seluruh bagian payudara dan biarkan hingga kering.
  3. Bilas dengan air hangat dan rasakan perbedaan kekencangannya.
  4. Lakukan 2 kali seminggu.
Naaah... sekarang Anda tinggal mempraktekkan dan rajin melakukan 2 langkah cara mengencangkan payudara secara alami diatas, maka dijamin kemungkinan payudara Anda akan tambah kencang dan tetap awet segar.