Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Permanen dan Alami

No comment 32 views
Cara menghilangkan bulu kaki secara permanen untuk memberikan keindahan pada kaki seorang wanita merupakan salah satu nilai kecantikkan tersendiri. Wanita memang berbeda dengan laki-laki, laki-laki itu wajar saja memiliki kaki dengan bulu yang lebat, namun berbeda dengan seorang wanita, wanita justru mesti memiliki kaki yang mulus tanpa rambut karena itu mempunyai daya tarik tersendiri. Cara Menghilangkan Bulu KakiMenghilangkan bulu kaki sebenarnya bisa dikatakan susah-susah gampang, karena sebenarnya untuk menghilangkan bulu kaki itu mesti membutuhkan keberanian dan ketekunan. Berikut kami berikan beberapa tips cara menghilangkan bulu kaki secara permanen dan alami serta aman untuk kaki Anda.

Cara Menghilangkan Bulu Kaki

Cara Pertama :
  • Tumbuklah sedikit merica, kapur barus dan beberapa tetes minyak tanah. Langkah selanjutnya ketiga bahan tersebut campur sampai rata. Setelah diaduk rata, gunakan ramuan tersebut untuk melullur atau mengusap pada bagian kaki yang ditumbuhi bulu.. Perhatikan tidak selang lama, bulu bulu itu akan berguguran rontok tanpa ada efek samping.
Cara kedua : Basahi Kaki dengan Air Hangat
  • Sebelum memulai mencukur basahi kaki dengan air hangat agar pori-pori terbuka. Setelah itu, Anda bisa menggunakan krim cukur atau kondisioner rambut yang diusapkan ke kaki. Fungsinya untuk mencegah kulit kaki teritasi dan membuat bulu-bulu lebih mudah terangkat. Jangan mencukur saat kaki kering, karena bisa melukai kaki.
Cukur dari Bawah ke Atas Kaki
  • Melakukan pencukuran bulu berlawanan arah pertumbuhan dapat memperlambat pertumbuhan rambut halus di kaki. Hal itu karena, bulu-bulu dapat terangkat sempurna.
Pilih Alat Cukur yang Memiliki 3 Silet
  • Biasanya cukuran hanya memiliki satu atau dua silet saja, agar lebih efektif gunakan cukuran yang memiliki tiga bilah silet. Memang harganya bisa sedikit lebih mahal, namun hasil yang diberikan cukup memuaskan.
Pisau Cukur Harus Tajam
  • Pisau cukur harus sering diganti jika sudah terasa tumpul. Pisau yang tumpul, selain tidak memberikan hasil maksimal dapat menciderai kulit kaki.
Kedelai
  • Bahan makanan yang dapat memperlambat pertumbuhan bulu adalah kedelai. Kedelai mengandung fitoestrogen, yang bekerja seperti estrogen. Hormon estrogen dapat menghambat testosteron, yang membuat bulu tidak diinginkan tumbuh lebih cepat. Untuk itu banyaklah mengonsumi makanan yang mengandung kedelai seperti tempe, tahu dan kecap.
Semoga informasi diatas tentang cara menghilangkan bulu kaki secara permanen dapat bermanfaat dan semoga kaki Anda akan cepat terlihat indah dilihat, serta menambah percaya diri Anda ketika Anda memakai rok mini atau celana pendek. Berikut juga kami berikan artikel terkait terbaik dari kami yang sangat sayang untuk Anda lewatkan : Cara Menghilangkan Ketombe