Kumpulan Kata-Kata Patah Hati Terbaru Karena Cinta

Kumpulan kata-kata patah hati terbaru untuk Anda yang memiliki perjalanan cinta tidak mulus atau ditinggal pergi sang kekasih, sehingga sangat membuat Anda patah hati, hingga bingung mesti berbuat apa, tenanglah sejenak dan kami berikan saran untuk Anda ungkapkan rasa patah hati Anda dengan kata-kata, dengan kata-kata yang dapat Anda pergunakan buat update status facebook, twitter atau bisa juga untuk SMS dia. Berikut kami berikan contoh kata-kata patah hati ini kepada Anda.

Kata-Kata Patah Hati, Kumpulan Kata-Kata Patah Hati Terbaru

Kumpulan Kata-kata Patah Hati

Kemanakah akan kucari ketenangan hati
Ketika engkau beranjak pergi
Karena hingga saat ini engkau belum juga kembali
Kemanakah aku temukan jatidiri
Ketika semua penantian diriku tiada berarti

Jika waktu dapat berhenti berputar
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia
Jika waktu harus berjalan pergi
Aku berharap kamu tidak akan melupakanku

Memang kita telah jauh rasanya
Memang kita sudah tak bersama
Jika memang kita ditakdirkan tuk bersama selamanya
Cinta kita takkan kemana

Kita menikmati kehangatan karena kita pernah kedinginan, kita menghargai cahaya karena kita pernah dalam kegelapan, begitu pula kita dapat bergembira karena kita pernah merasakan kesedihan.

Mata air kepuasan harus bersumber dari pikiran, orang yang memiliki sedikit pengetahuan mengenai sifat manusia untuk mencari kebahagiaan dengan mengubah apapun selain wataknya sendiri, akan menyia-nyiakan hidupnya tanpa hasil dan melipatgandakan kesedihan yang ingin ia hilangkan.

Kalau kau memusatkan perhatian untuk memberikan cinta, tugasmu akan terasa lebih kecil namun hasilnya besar. Kalau kau memusatkan perhatian untuk mendapatkan cinta, tugasmu akan terasa lebih besar namun hasilnya kecil.

Bagaimana apakah Anda sudah terasa lebih enakan dengan menggunakan kata-kata patah hati diatas? mudah-mudahan segera terobati dan tetap semangat berjuang mendapatkan hati yang lain. Hilang satu tumbuh seribu gan. :D

Kumpulan Kata-Kata Patah Hati Terbaru Karena Cinta | pusbercom | 4.5