Kata Kata Perpisahan Yang Baik

1 comment 666 views
Kata kata perpisahan yang baik adalah kata-kata yang dapat memberikan semangat dan harapan bagi orang yang ditinggalkan, jangan lupa juga untuk memberikan senyuman perpisahan walau itu di iringi dengan tetesan air mata. Hadapilah hal baru didepan Anda dengan sikap yang baik dan selalu berdoalah kepada sang pencipta. Kata-kata Perpisahan dengan kekasih atau sahabat

Kata Kata Perpisahan

Bertemu dan berpisah dengan sahabat, keluarga, teman itu sudah menjadi suratan manusia hidup didunia ini, entah apa pun alasan dan penyebabnya itu pasti setip manusia akan mengalaminya. Oleh karena itu sebaiknya jika kita masih bisa mengutarakan kata-kata perpisahan, sebaiknya utarakanlah dengan kata-kata yang membuat semua yakin akan baik-baik saja.

Kata Kata Perpisahan

  • Waktu trus berjalan, tahun cepat berlalu, Saat ini kau harus langkahkan kakimu, Menuju massa yang ada didepanmu, Jangan goyah, akan hari depanmu, Hapus keraguan dan kuatkan iman.
  • Sejuta harapan akan terucap saat malam gelap bertabur bintang. Sejuta cinta akan tercurah saat hati gelap bertabur sayang.
  • Senandung hati ku tak pernah mengatakan ‘sayang’ untukmu. Itu karena aku begitu sulit untuk memahami dirimu. Bila kau tau disini aku selalu mengharap kau mengerti aku.
  • Terima kasih sudah menjadi teman baikku, Terima kasih sudah menjadi sobat karibku, Terima kasih sudah menjadi bagian dari jalan hidupku, Maafkan semua kesalahanku, Maafkan segala kekuranganku, Tak ada yang mesti ditangisi, Karena aku tidak akan jauh, Teman, sahabat, tetaplah mengingat setiap kenangan indah yang telah kita lewati.
Semoga dengan kata-kata perpisahan yang mengandung makna semangat dan harapan diatas dapat membuat perpisahan Anda tetap menjadi kesan yang membawa kehidupan yang lebih baik lagi.