Cara Mengatasi Flashdisk Minta Diformat

2 comments 290 views
Cara mengatasi flashdisk minta diformat yang mungkin beberapa dari Anda pernah mengalaminya. Drive berubah menjadi removeble disk, jika diklik akan keluar format flashdisk, dan jika diproperties space akan terlihat 0 byte, uuuh... sangat menjekelkan apabila kerusakan itu menyerang flashdisk kita yang berisikan data-data penting. Namun sebaiknya sekarang Anda tidak perlu cemas akan data-data Anda, tersenyumlah karena kami akan memberikan beberapa langkah untuk dapat membantu memperbaiki flashdisk Anda yang minta diformat. 

Cara Mengatasi Flashdisk Yang Minta Diformat - pusber.com

Cara Mengatasi Flashdisk Minta Diformat

  • Gunakanlah data recovery tools, seperti Easus Data Recovery Wizard Free
  • Download langsung dari website easus, lalu cari Data Recovery Wizard Free, namun space data dibatasin maksimal 1024Mb.
  • Setelah download Easus Data Recovery Wizard Free selesai, segeralah untuk menginstallnya dan masuk pada tahap run program, maka akan muncul kotak dialog Easus Data Recovery Wizard Free. Pilihlah Button Partition recovery
  • Setelah itu pilih drive dimana kita akan me-recovery data. Karena bahasan kita saat ini flashdisk, maka pilihlah drive flashdisk yang kita tancapkan.
  • Lalu akan muncul proses yang akan dijalankan oleh tool ini.
  • Setelah selesai kita akan dihadapkan pilihan file yang akan di-recovery yang lalu akan disimpan di tempat lain di drive komputer/laptop kita.
  • Jumlah File yang kita pilih dibatasi hingga 1024 Mb, jadi pilihlah file yang penting saja untuk dikembalikan.
Semoga informasi tentang cara mengatasi flashdisk minta diformat diatas dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk like fans page facebook kami untuk mendapatkan tutorial serta informasi terbaru lainnya. Berikut kami juga sampaikan untuk Anda informasi tentang Cara Mengatasi Komputer Lambat.