Contoh Surat Pengantar Proposal

No comment 46 views
Contoh surat pengantar proposal bantuan dana yang bersifat formal, dimana dalam penyusunan proposal bantuan dana harus memiliki penanggung jawab yang pasti, untuk lebih bisa dipercayanya proposal Anda, sebaiknya proposal yang Anda buat harusnya diketahui oleh pihak pemerintah desa dan tanda tangan orang yang bersangkutan. Namun, tidak semua proposal bantuan dana harus diketahui oleh pemerintah desa, tergantung untuk siapakah proposal itu ditujukan.

Contoh Surat Pengantar Proposal - pusber.com

Contoh Surat Pengantar Proposal

 

Kop surat organisasi Anda

……………………………………………

  Nomor : 08/P.EP/VII/2015 Lampiran : 1 (Satu) Bandel Proposal Hal : Surat Permohonan Bantuan Dana   Kepada Yth, Ibu Paniyem Setyo Sumarto Di-tempat   Salam sejahtera   Puji syukur kehadirat Tuhan yang maha Esa. Semoga kita senantiasa dalam lindungan –Nya serta diberikan kemurahan rizki.   Sehubungan dengan akan diadakannya even perlombaan di Desa Sajen -  Trucuk - Klaten, maka dengan ini kami atas nama panitia dan pemerintah Desa bermaksud untuk meminta bantuan dana kepada Ibu.   Dana tersebut akan kami alokasikan untuk operasional selama berlangsungnya even perlombaan hingga selesai.   Demikian surat permohonan bantuan dana ini kami buat. Atas perhatian, partisipasi serta kesediaannya untuk memberikan bantuan kami sampaikan banyak terimakasih.   Klaten, 17 Agustus 2015   Hormat kami Panitia,   Ketua                                                                      Skretaris   Triyas Handayani                                             Dwi Nugroho   Mengetahui, Kepala Desa Sajen   Eko Sri Wardoyo, S.T
Semoga informasi tentang contoh surat pengantar proposal diatas dapat bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari salah satu referensi, dan jangan lupa untuk like fans page facebook kami untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya dari kami. Berikut kami sampaikan pula untuk Anda tentang Contoh Surat Teguran.