Kasus Pemerkosaan Paling Tragis Di Indonesia

No comment 54 views
Kasus pemerkosaan paling tragis yang banyak dilakukan oleh Ayah kandungnya sendiri mulai semakin marak terjadi di Negara Indonesia ini. Kejadian seperti inilah yang sekarang semakin membuat para wanita sangat cemas dan takut ketika sedang berada dirumah sendiri. Banyak sekali Ayah yang gelap mata karena nafsu yang tak tertahankan, sehingga membuatnya begitu keji memperkosa gadis putrinya sendiri, hingga hamil, dikeluarkan dari sekolah, bahkan ada yang sampai dianiaya Ayahnya hingga meninggal. Begitu mirisnya hati ini mendengar dan melihat kejadian kasus-kasus pemerkosaan di Indonesia. Berikut kami beritakan tentang kasus pemerkosaan paling tragis yang pernah terjadi di NKRI :
  1. Seorang ayah yang berprofesi sebagai dukun dan pengobatan alternatif bernama Abu Amar, tega melakukan pemerkosaan pada tiga putri kandungnya sendiri, yaitu MT, 19 tahun, putri dari istri pertama; PP, 17 tahun, putri dari istri kedua; dan TM, 19 tahun, putri dari istri ketiga. Abu Amar seorang laki-laki yang memiliki 5 istri.
  2. Seorang ayah di Temanggung, Jawa Tengah tega melakukan kasus pemerkosaan pada anak kandungnya sendiri, NK yang baru berusia 14 tahun. Perbuatan tersebut dilakukan Wahyudi, 36 tahun saat istrinya tidak ada di rumah. Kejadian tragis itu dilakukan selama tiga hari dan terjadi pada awal bulan Oktober 2012.
  3. Kasus pemerkosaan hingga hamil 2 kali, yang dilakukan oleh JN (ayah kandung) kepada S (putri kandung) saat masih duduk di bangku kelas 5 SD pad tahun 2009 dan pada kembali berulang pada Agustus 2011.
  4. Di Losmen Bale-Bale PWRI, Kecamatan Tonjong, Kabupaten Bogor, kasus pemerkosaan terjadi dan dilakukan oleh ayah kandung. Pria itu bernama Ruslan, hatinya menjadi gelap karena tidak dapat mengendalikan nafsu untuk melakukan pemerkosaan pada putri yang menjadi darah dagingnya sendiri. Sang putri yang akan berusia 17 tahun berinisial IS hampir menjadi korban pemerkosaan oleh ayah kandungnya di pertengahan bulan Januari 2013.
  5. Pemerkosaan yang dilakukan oleh Ayah kepada putrinya yang masih berusia 10 tahun, kisah memilukan ini terjadi di awal tahun 2013, Pemerkosaan yang dilakukan Sunoto membuat RI tertular penyakit seksual, sehingga menyebabkan luka pada alat vitalnya dan menyebabkan gadis kecil itu meninggal dunia.

Foto Pemerkosaan Gadis Dibawah Umur

Foto Pemerkosaan Anak

Foto-Foto Pemerkosaan Tanpa Sensor

Foto Pemerkosaan Tanpa Sensor

Foto Pemerkosaan Paling Sadis

Maaf, diatas kami tampilkan dua foto binatang yang sedang aduhai dengan lawan jenisnya, kenapa kami memberikan foto binatang itu, karena bisa diibaratkan Ayah yang tega memperkosa putrinya sendiri itu seperti binatang, tidak mempunyai moral.