Kata Kata Galau Tentang Cinta Terbaru

3 comments 557 views
Kata galau tentang cinta merupakan salah satu kosa kata baru yang banyak dilontarkan oleh kuwula muda di era modern saat ini. Kata galau sendiri memiliki definisi sebuah perasaan kecewa, emosi, kesedihan yang benar-benar menyentuh hati atau masalah keluarga, masalah keuangan, karir bahkan bisa pula disebabkan karena masalah pendidikan. Namun, kata galau biasanya lebih sering diucapkan oleh seseorang ketika sedang ada masalah dengan pacarnya atau pasangan hidup (masalah cinta). Galau dapat membuat sifat seseorang menjadi berubah dratis, seperti menjadi orang yang pemurung, pendiam, mudah marah, mengurung diri dikamar atau bahkan paling parah bisa memicunya keinginan bunuh diri. Namun, pada umumnya orang yang sedang memiliki perasaan galau, melampiaskannya dengan update status social media, seperti facebook, twitter, Google Plus atau social media yang lainnya dengan kata-kata galau terdalamnya.

Kata Galau Tentang Cinta Terbaru Saat Ini

Kata Kata Galau Tentang Cinta

Kau hancurkan aku dengan kepalsuan, kau luluh lantahkan hati ini sesukamu. Dimanakah letak perasaanmu sehingga pertikaian diantara kita kerap terjadi? Semua ini bermula lantaran kau memilih dia sebagai penggantiku! Sendiri aku dalam gelap, didalam ruangan gulita saat hati sedang luka. Inikah yang dinamakan dengan cinta? Cinta yang membuat aku jatuh kedalam kesedihan yang tiada tara. Aku pernah mengucapkan janji untuk selalu menjagamu, hal itu tidak akan pernah aku ingkari, meski aku hanya bisa menjagamu dari jauh. Aku sangat mencintaimu. Aku harus melakukan ini, karena aku ngga ingin melihat kebahagiaanmu terhalang oleh ku, semoga kamu bahagia bersamnya... Aku adalah manusia biasa yang patut untuk dibenci untuk selamanya. Tapi aku mau tau dan ingin bertanya, apakah salahku kepadamu? Andaikan saja kau mengerti, tentang perasaanku saat ini, hati ini selalu menahan perih, dari serpihan hatimu yang selalu mengacuhkan aku tanpa satu alasan pun... Hubungan tidak di nilai dari seberapa peduli ketika kita dekat, malainkan seberapa peduli ketika kita saling berjauhan Tetes air mata jatuh demi seseorng yang tidak pernah menjadi kepunyaanmu.. Kenapa kamu mencintai seseorang yg cintanya tak pernah untukmu? Aku orang yang sangat mencintaimu, bahkan tak pernah kau pedulikan... Mencoba bersabar, walau hati ini terluka. Namun mengapa aku selalu dibanding-badingkan? Biarlah aku pergi menyusuri jalan berliku, walau sakit kurasakan tanpa cinta lagi... Kuatkan aku Tuhan, aku hanya ingin melihatnya berbahagia meski tanpa aku yang sangat menyayanginya... Andaikan saja kau mengerti, tentang perasaanku saat ini, hati ini selalu menahan perih, dari serpihan hatimu yang selalu mengacuhkan aku tanpa satu alasan pun... Ketika aku melihatmu lagi tanpa sengaja membuat semua memori indah dan buruk yang pernah ada, sekejap kini berputar kembali di ingatanku. Aku mau kita putus Koma!! (Lho kok koma, bukan titik?) Iya, kan siapa tahu nanti balikan lagi. Ngarep! Meski aku tersenyum, bukan berarti hatiku nggak nangis lho. Kamu hanya memberikan aku kesempatan untuk mengenalmu, bukan untuk memilikmu. Kenapa di saat aku dan kamu jadi kita, muncul dia dan mereka. Kenyataan yang dulu indah kini hanya jadi impian. Galau banget Mencintai kamu hanya akan membuat aku sakit. Aku menyesal telah memberikan semuanya padamu, kini aku tidak punya apa-apa lagi. Kismin Bukan aku yang ingin berpisah, tapi kamu yang menjauh dariku. Udah nasib, sabar aja Saat kamu jauh aku rindu sama kamu, tapi saat aku jauh kamu malah selingkuh. Sadis! Cisarua-Bekasi, sebenarnya kamu suka aku nggak sih? Saat kamu terlambat aku menunggumu, tapi saat aku yang terlambat kamu malah ninggalin aku.
Semoga informasi tentang kumpulan kata galau tentang cinta diatas bermanfaat dan dapat membantu Anda yang sedang galau untuk update status. Tetap semangat dan semua pasti ada yang lebih indah dari pada melakukan hal yang buruk buat diri sendiri.