Cara Melebatkan Rambut Kepala Secara Alami dan Cepat

No comment 572 views
Cara melebatkan rambut kepala dengan cepat dan alami untuk menciptakan keindahan pada mahkota kepala Anda, berikut sangatlah sederhana serta dapat Anda lakukan sendiri dirumah, tanpa harus pergi kesalon. Cara yang alami atau cara tradisional memang sangat direkomendasikan, untuk meminimalisir kerusakan pada rambut. Cara menebalkan rambut atau melebatkan rambut dapat Anda lakukan dengan menggunakan lidah buaya, caranya sangat mudah, Anda hanya cukup mengoleskan daging lidah buaya ke rambut Anda dan tunggu hingga 15 menit, kemudian apabila sudah agak mengering cucilah rambut Anda sampai bersih dengan menggunakan shampo.

Tips Cara Melebatkan rambut Kepala Secara Alami dan Cepat

Selain itu, Anda juga dapat melebatkan rambut Anda dengan metode atau cara lain, yaitu dengan cara melebatkan rambut menggunakan madu, caranya : oleskan madu tersebut dari akar sampai ujung rambut secara merata dan diamkan selama 20 menit, setelah itu bilas atau cuci rambut Anda sampai bersih. Madu yang dapat Anda gunakan bisa madu asli maupun madu alami. Apabila Anda sudah mencoba kedua cara diatas, namun belum berhasil lebat rambut dikepala Anda, maka silahkan coba cara berikut :

Cara Melebatkan Rambut

  • Sering cukur rambut - Rambut yang sering dicukur atau di botak akan cenderung memiliki rambut yang lebat. Saya sewaktu masih kecil, rambut saya sering di botaki. Hasilnya sekarang rambut saya menjadi lebat dan lebih hitam. Jika ingin mendapatkan rambut lebat sebaiknya melakukan hal tersebut, tetapi bagi perempuan mungkin akan risih. Oleh karena itu sebaiknya dilakukan semenjak masih anak – anak. Percobaan sederhana untuk membuktikan ini bisa kita lakukan dengan membandingkan rambut di kaki yang sering di cukur dengan yang tidak. Anda akan mendapatkan perbedaan rambut yang lebih lebat pada bagian yang sering dicukur.
  • Gunakan putih telur - Banyak yang tidak suka menggunakan putih telur sebab bila kurang bersih bisa menyebabkan rambut menjadi bau amis. Nah jika anda mau mencoba, silahkan ambil putih telur ayam kampung (ingat hanya bagian putihnya saja). Kemudian oleskan pada rambut dan diamkan selama 10-15 menit. Setelah itu keramas sampai bersih agar tidak meninggalkan bau amis.

Cara Melebatkan Rambut Bayi

Pertama :
  • Ambil beberapa daun seledri,haluskan dengan tangan
  • Oleskan ke kepala bayi yg baru di cukur,biarkan mengering beberapa menit lalu bilas
Kedua :
  • Ambil daun pare
  • Remas atau tumbuk halus sampai keluar air
  • Olesi kepala bayi dengan air remasan itu setiap selesai mandi
Ketiga :
  • Ambil beberapa butir kemiri
  • Sangrai sampai mengeluarkan minyak lalu tumbuk
  • Oleskan merata tumbukan kemiri tadi pada kulit kepala bayi
Keempat :
  • Gosok pelan pelan kepala bayi dengan bagian putih kulit semangka
Itulah beberapa tips cara melebatkan rambut kepala dengan cepat dan alami, untuk hasil yang lebih maksimal, silahkan untuk melakukan cara-cara diatas secara rutin teratur. Jika belum juga lebat, saya rekomendasikan untuk konsultasi ke ahli rambut. Semoga bermanfaat...