Cara Memanjangkan Rambut Dengan Cepat dan Alami

No comment 247 views
Cara memanjangkan rambut secara alami dengan waktu yang relatif singkat yaitu sekitar seminggu. Anda tentunya sangat menginginkan rambut Anda panjang terurai indah berkilau bukan? untuk itu lakukanlah beberapa hal berikut, secara rutin dan teratur agar rambut Anda lekas panjang.

Cara Memanjangkan Rambut Secara Alami dan Cepat

Cara Memanjangkan Rambut Secara Alami

Cara Memanjangkan Rambut Dengan Santan Kelapa

Pergunakanlah santan kelapa sebagai bahan alternatif untuk memanjangkan rambut Anda dengan cara mengoleskan santan kelapa ini kemudian cukup pijatkan kulit kepala anda secara perlahan, setelah seluruh permukaan kulit kepala dioleskan secara merata maka bungkus kepala anda dengan menggunakan handuk yang telah sebelumnya direndam kedalam air hangat. Penggunaan handuk hangat tadi bertujuan agar santan kelapa yang sudah tersebar secara merata dapat lebih cepat terserap oleh kulit kepala. Diamkan selama kurang lebih setengah jam lalu bilas dengan menggunakan air dingin.

Cara Memanjangkan Rambut Dengan Minyak Zaitun

Cara ini dapat Anda lakukan dengan mencampurkan minyak zaitun dengan madu dan bubuk kayu manis, cara memakainya adalah oleskan bahan campuran tersebut pada kulit kepala dan tidak perlu dipijat. Diamkan selama 15 menit kemudian cuci rambut anda atau gunakan shampoo untuk membersihkan bahan tadi.

Cara Memanjangkan Rambut Dengan Jeruk Nipis

Selain dapat digunakan sebagai pelengkap pada bumbu masakan ternyata juga dapat digunakan sebagai bahan alami memanjangkan rambut dengan cepat. Gunakan perasan air jeruk nipis sebelum anda keramas, pijatkan keseluruh permukaan kulit kepala anda lalu diamkan selama 15 menit sebelum keramas.

Cara Memanjangkan Rambut Dengan Kulit Apel

Kulit apel memiliki beberapa vitamin dasar yang dapat meningkatkan sirkulasi darah ke kulit kepala. Ketika sirkulasi berjalan lancar, maka akan berpengaruh baik pada pertumbuhan untuk memanjangkan rambut. Buah yang kaya polifenol ini dapat memerangi masalah rambut rontok. Kulit apel dapat menjadikan rambut lebih sehat dan bernutrisi. Cara perawatannya, haluskan kulit apel, lalu oleskan pada rambut. Diamkan selama 15 hingga 20 menit, lalu bilas sampai bersih.

Cara Memanjangkan Rambut Dengan Teh Hijau

Teh hijau adalah salah satu bahan alami untuk memanjangkan rambut. Memiliki kandungan antioksidan yang tinggi pada teh hijau dapatmembuat sirkulasi darah menuju rambut menjadi jauh lebih baik dari sebelumnya. Selain itu, teh hijau juga berfungsi untuk membuat pertumbuhan rambut lebih cepat dan sehat. Cara alami penggunaannya adalah dengan menyeduh teh hijau, lalu balurkan pada kulit kepala dan seluruh rambut. Kemundian bungkus rambut menggunakan handuk, lalu setelah 20 menit bilas hingga bersih.

Cara Memanjangkan Rambut Dengan Telur

Cara lain untuk memperpanjang rambut adalah dengan kuning telur. Ternyata bahan yang sering ktia temui ini dapat secara cepat lho dalam pertumbuhan. Terapkan kuning telur pada rambut dan kulit kepala. Kemudian, pijatlah kulit kepala selama 10 hingga 15 menit. Setelah itu, cuci rambut hingga bersih dengan menggunakan shampo, agar tidak meninggalkan aroma amis pada rambut. Ada baiknya, melakukan proses ini tiga hingga empat kali dalam seminggu.